Billie Eilish Keluarkan Lagu Baru ‘Therefore I Am’, Videonya Misterius

- 23 November 2020, 23:35 WIB
Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)
Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish) /Instagram/@billieeilish

JAKSELNEWS.COM - Billie Eilish, penyanyi dan penulis lagu muda asal Amerika ini baru saja mengeluarkan lagu terbarunya pada Jumat lalu, yang berjudul “Therefore I Am”.

Tidak seperti video-video klip sebelumnya yang diambil dengan suasana seram dan gelap, pada video klip kali ini diambil dengan latar sebuah mall yang sangat sepi pada siang hari.

Lagunya kali ini masih memiliki lirik yang savage dan misterius sama seperti lagu-lagu sebelumnya, Di beberapa bagian pun, ia terdengar seperti berbicara pada orang lain sambil tertawa kecil.

Seperti biasa, dengan ciri khas suara Billie yang ringan dan terdengar misterius, lagu ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Selain liriknya yang menyindir dengan keras, ada pula keunikan dari sisi gambar.
Pengambilan video yang nampak berbeda dari biasanya ternyata lantaran video klip ini dibuat menggunakan kamera handphone.

Lagu ini berhasil mencapai 50 juta penayangan di minggu pertama penayangan video klip musiknya, dan menjadi musik yang populer di kalangan para pengguna TikTok.

Di kolom komentar bahkan ada yang memberikan penjelasan mengenai arti dari judul lagu “Therefore I Am” ini. Ada juga yang berbicara mengenai bagaimana Billie tidak menjatuhkan makanannya saat ia berlari keluar dari mall tersebut di akhir video.***

Penulis: Gusti Sania

 

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x