Dikonfirmasi! Hyeri Girl’s Day dan Jang Ki Yong akan Bintangi Drama Fantasi tvN

- 3 Desember 2020, 13:20 WIB
Hyeri Girl's Day and Jang Ki Yong akan bintangi drama fantasi  terbaru tvN.
Hyeri Girl's Day and Jang Ki Yong akan bintangi drama fantasi terbaru tvN. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Hyeri Girl’s Day dan Jang Ki Young baru saja dikonfirmasi untuk bintangi drama terbaru tvN bertajuk “Frightening Cohabitation”.

Kabar mengenai hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu tim produksi drama “Frightening Cohabitation”.

“Kami sangat senang dapat mengangkat Webtoon populer ‘Frightening Cohabitation’, yang telah mendapat banyak permintaan untuk dijadikan drama. Jang Ki Yong dan Hyeri akan memerankan karakter utama. Kami memiliki harapan tinggi untuk keduanya, sebab mereka sangat cocok dengan karakter yang akan diperankan,” ujar salah satu sumber dari tim produksi.

Sebelumnya, Hyeri dan Jang Ki Yong dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk bintangi drama tersebut. Hari ini Kamis, 3 Desember 2020, keduanya dikabarkan telah menerima tawaran tersebut.

Drama bergenre fantasi tersebut merupakan drama adaptasi komik daring, Webtoon, dengan judul yang sama dan menceritakan kisah seorang mahasiswa bernama Lee Dam yang tidak sengaja menelan marmer seorang gumiho (rubah berekor sembilan) bernama Shin Woo Yeo.

Shin Woo Yeo memiliki tujuan untuk menjadi seorang manusia dan hampir mencapai tujuan tersebut. Namun, jika seorang manusia menelan marmer tersebut, gumiho hanya bisa hidup selama setahun, dan marmer tersebut akan hancur.

Jika marmer tersebut hancur, maka gumiho tidak dapat menjadi seorang manusia, sehingga Shin Woo Yeo akan tinggal bersama dengan Lee Dam, dimana kisah cinta tak terduga di antara keduanya dimulai.

Jang Ki Yong dikabarkan akan memerankan karakter Shin Woo Yeo, seorang gumiho tampan, memiliki sopan santun, dan berkarisma yang telah hidup selama 999 tahun.

Aktor yang belakangan mendapat sorotan dari aktingnya dalam proyek “Search: WWW” dan “Born Again” ini telah dinanti oleh para penggemar dan penonton untuk kembali tunjukan kemampuan beraktingnya dalam drama terbaru mendatang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x