Kasus Covid-19 Meningkat, Syuting Hospital Playlist Season 2 Diundur

- 16 Desember 2020, 22:09 WIB
Para aktor di drama Hospital Playlist. (CJ)
Para aktor di drama Hospital Playlist. (CJ) /CJ

JAKSELNEWS.COM – Salah satu seri drama populer yang tayang di tahun 2020, Hospital Playlist dikabarkan akan mengubah jadwal syuting untuk season kedua mereka karena meningkatnya kasus Covid-19 di Korea Selatan.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa para pemeran utama dan kru dari ‘Hospital Playlist’ akan mulai melakukan syuting untuk season 2 di pertengahan Desember.

Mengingat sedang meningkatnya kasus Covid-19 di Korea Selatan, sebagai rumah produksi tvN telah menjadwal ulang pembacaan naskah pertama para pemeran dan kru pada 6 Januari.

Pada 11 Januari, kegiatan syuting untuk season 2 akan dimulai. Jika penjadwalan baru tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Hospital Playlist merupakan drama medis yang menampilkan cerita dari keseharian para dokter dan pasien di rumah sakit. Drama ini diperankan oleh Jo Jung Suk, Kim Daemyung, Jang Kyunho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do sebagai karakter utama.

Kelima karakter utama tersebut akan memperlihatkan chemistry sempurna dari teman lama yang bertemu saat di sekolah kedokteran.***

Penulis: Nanda Pratiwi

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x