Kontraknya Berakhir Bulan Ini, Yugyeom GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment?

- 6 Januari 2021, 10:06 WIB
Yugyeom GOT7 Akan Tinggalkan JYP Entertainment Pindah ke AOMG, Ini Respon Agensi. //@got7.with.igot7/Instagram

JAKSELNEWS.COMYugyeom GOT7 dikabarkan akan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, yaitu sebuah agensi hip hop AOMG.

Dikabarkan oleh SPO TV News, kontrak Yugyeom GOT7 dengan agensinya saat ini, yaitu JYP Entertainment akan berakhir bulan ini.

Yugyeom dikabarkan telah menghubungi sejumlah perusahaan agensi sebelumnya dan telah memutuskan untuk gabung dengan AOMG.

Baca Juga: Lee Min Ho Unggah Video Facetime Dengan Lee Seung Gi, Saling Tunjukkan Dukungan Satu Sama Lain

Sementara itu, JYP Entertainment telah memberikan keterangannya terkait kabar tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya tengah mendiskusikan hal itu.

“Kami masih mendiskusikan sejumlah kemungkinan mengenai kontrak GOT7, dan kami akan memberikan kabar lebih lanjut saat kami sudah siap,” ujar JYP Entertainment kepada Newsen.

Sebelumnya pada bulan Desember lalu, Jinyoung GOT7 dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan BH Entertainment untuk kontrak eksklusif.

Baca Juga: Sempat Alami Koma, Chacha Sherly Meninggal Dunia

JYP Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa kontrak grup beranggotakan tujuh orang tersebut akan segera berakhir di bulan Januari dan pihaknya saat ini sedang mendiskusikan sejumlah kemungkinan dengan para anggota GOT7.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X