Lee Kwang Soo Pertimbangkan Tawaran Jadi Peran Utama Drama 'Hero'

- 6 Januari 2021, 11:10 WIB
Lee Kwang Soo dikabarkan akan membintangi drama Korea, Hero. (Soompi) /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Aktor Korea Lee Kwang Soo kemungkinan akan membintangi peran utama dalam sebuah drama Korea terbaru. Informasi ini disampaikan oleh seorang sumber di industri perfilman Korea kepada Ilgan Sports.

Lee Kwang Soo akan memainkan peran utama dalam drama berjudul ‘Hero’,” tutur sumber tersebut.

Menyusul kabar tersebut, seorang sumber dari King Kong By Starship Entertainment memberikan klarifikasinya.

Baca Juga: Kontraknya Berakhir Bulan Ini, Yugyeom GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment?

Lee Kwang Soo telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Hero’, dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” sebut sumber itu.

‘Hero’ adalah sebuah melodrama aksi fantasi yang menceritakan betapa sulitnya membedakan antara siapa yang sesungguhnya pahlawan dan siapa yang sesungguhnya jadi penjahat. Cerita ini berawal dari kisah seorang jaksa yang dipecat, lalu memperoleh kemampuan khusus. Akhirnya, ia menunjukkan bagaimana sikap seorang pahlawan sejati yang memerangi kejahatan.

Lee Kwang Soo ditawari untuk memerankan karakter utama bernama Oh Gyu Tae, seorang mantan jaksa yang menjadi pengangguran. Ia tergolong orang yang peduli pada kesulitan yang dihadapi orang lain dan tidak tahan melihat ketidakadilan. Oh Gyu Tae dikisahkan sebagai sesosok pria yang memiliki kemampuan fisik luar biasa karena menjadikan tinju sebagai olahraga hobinya sejak masih muda.

Baca Juga: Lee Min Ho Unggah Video Facetime Dengan Lee Seung Gi, Saling Tunjukkan Dukungan Satu Sama Lain

‘Hero’ akan ditulis naskahnya oleh Park Hee Kang, penulis naskah ‘Possessed’. Sementara, kursi sutradara akan ditempati oleh Choi Do Hoon.

Sebelumnya, beredar kabar juga bahwa aktor Woo Do Hwan akan memerankan Oh Gyu Tae. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut. Terlepas dari itu, belum ada pula kabar soal jadwal rilis dan di saluran tv mana drama ini akan dirilis.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X