Kim Kardashian Siap Gugat Cerai Kanye West

- 6 Januari 2021, 14:04 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West /Jakselnews.com/instagram.com/kimkardashian

JAKSELNEWS.COM - Kehidupan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sedang hangat diperbincangkan publik. Pasalnya, Kim Kardashian akan menggugat cerai Kanye West.

Kim Kardashian menggungat cerai Kanye West lantaran Kanye belakangan ini sering membuka aib yang meresahkan keluarganya dan membuat rumah tangga mereka di ujung tanduk.

Kim tengah menyiapkan pengacara untuk proses perceraian dengan Kanye West.

Baca Juga: Jadi Pengisi Suara, Kim Kardashian Gabung dalam Film Animasi ‘Paw Patrol’

Kim Kardashian dan Kanye West sudah menikah sejak Mei 2014. Belakangan ini mereka memiliki beberapa masalah rumah tangga. Sebagaimana diberitakan People, Kim sudah merasa cukup muak dengan tingkah laku Kanye West setelah tujuh tahun berumah tangga.

"Kanye tahu bahwa Kim sudah muak. Dia sudah merasa cukup dan dia mengatakan ingin ruang untuk memikirkan masa depan," kata sumber.

"Kanye baik-baik saja. Dia sedih tapi dia baik-baik. Dia tahu hal yang tidak bisa dihindari ini akan terjadi dan dia tahu ini akan terjadi secepatnya," tambahnya.

Baca Juga: Kim Kardashian Ulang Tahun, Kanye West Beri Ucapan Manis dan Kenang Momen Lamaran

Kim Kardashian sudah menyewa pengacara perceraian terkenal untuk membantu perpisahannya dengan Kanye West. Ia juga sedang berdiskusi mengenal hal ini.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: People


Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x