Ji Jin Hee Ungkap Rasanya Berperan Jahat di Drama ‘The Penthouse’

- 7 Januari 2021, 23:31 WIB
Ji Jin Hee
Ji Jin Hee /naver

JAKSELNEWS.COM – Jin Ji Hee, salah satu aktris yang turut berpartisipasi dalam drama ‘The Penthouse’ membagikan pikirannya mengenai perannya sebagai karakter yang jahat. Ia juga berbagi mengenai tujuannya di masa depan dalam dunia akting.

Aktris yang sudah menjelajahi dunia akting sejak kecil, Ji Jin Hee merasa memerankan karakter jahat secara fisik tidaklah sulit akan tetapi secara emosional dan mental itu sulit. Terlebih ia suka merasa tak enak setelah mendorong ataupun memukul orang lain.

“Hal-hal seperti (memukul dan mendorong orang lain) secara emosional sulit. Untuk melakukan itu harus memiliki pola pikir yang benar-benar jahat,” ujar Jin Ji Hee.

Baca Juga: Setiap Hari Minggu, TXT akan Temani Penggemar di Acara Radio ‘Listen’

Ji Jin Hee berperan sebagai Yoo Je Ni
Ji Jin Hee berperan sebagai Yoo Je Ni naver

Meskipun hanyalah akting, Jin Ji Hee merasa tidak enak dan tidak nyaman. Karena ia seperti menyebabkan bahaya terhadap orang lain, “secara fisik tidak sulit sama sekali, tetapi secara emosional dan mental itu terasa sulit,” ungkapnya.

Jin Jin Hee berperan sebagai Yoo Je Ni, anak perempuan dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan Yoo Dong Pil (Heo Sung Tae). Seorang pelajar sombong yang suka membully orang di sekitarnya.

Lulus dari SMA tiga tahun yang lalu, Jin Ji Hee tidak merasa terbebani berperan mengenakan seragam sekolah. Ia merasa senang dapat mengenakan seragam sekolah lagi dan berakting.

Baca Juga: Lee Kwang Soo Pertimbangkan Tawaran Jadi Peran Utama Drama 'Hero'

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x