Millen Cyrus Selesai Rehabilitasi di BNN, Millen: Kejadian Ini Sungguh Amat Saya Sesali

- 11 Januari 2021, 10:22 WIB
Millen Cyrus selesai rehabilitasi di BNN.
Millen Cyrus selesai rehabilitasi di BNN. /instagram.com/millencyrus

JAKSELNEWS.COM - Selebgram Millen Cyrus selesai menjalani satu bulan masa rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor. Sebelumnya, Millen ditahan karena melakukan penyalahgunaan narkotika.

Kabar ini diumumkan Millen melalui unggahan akun Instagram milik pribadinya. Millen Cyrus mengunggah potret dirinya saat di depan gedung BNN.

Dalam keterangan unggahannya tersebut, Millen mengungkapkan permintaan maaf pada keluarga dan orang-orang yang sudah menyemangatinya selama ini.

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta Mulai Berlaku Hari Ini, Simak Aturan Selengkapnya

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini," tulis Millen dalam unggahan akun Instagram @millencyrus pada Minggu 10 Januari 2021.

Millen Cyrus menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya.," tambahnya.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Vape Jakarta Selatan yang Lengkap, Murah dan Terpercaya

Millen Cyrus mengucapkan terima kasih kepada keluarganya karena selalu menemani selama proses dari awal tertangkap penyalahgunaan narkotika hingga permohonan rehabilitasi,

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x