Mengobati Rindu Para Penggemarnya, Akhirnya Film Nussa Siap Tayang di Bioskop

- 11 Januari 2021, 13:55 WIB
Film Nussa
Film Nussa /Instagram.com/@visinemaid

JAKSELNEWS.COMAwal tahun 2021, rumah produksi Visinema Pictures melakukan kolaborasi dengan studio animasi The Little Giantz merilis trailer film Nussa. 

Ricky Manoppo dan Anggia Kharisma merupakan produser dari film Nussa, di mana film animasi pertama dari Visinema Pictures. 

Selaku produser, Anggia Kharisma berharap dengan dirilisnya trailer film ini bisa mengobati kerinduan masyarakat pada tokoh Nussa. 

Baca Juga: Suka Nonton Film Korea? 5 Drama dan Film Korea Penuh Teka-Teki ini Wajib Ditonton

"Sebagai rilisan animasi pertama dari Visinema yang bekerja sama dengan The Little Giantz kami sangat antusias dalam proses produksi film ini. Perlu keseriusan dan kesabaran selama memproduksi film Nussa," tutur Anggia via pos-el, Minggu, 10 Januari 2021. 

Menurut Anggia, trailer film Nussa menjadi kado awal tahun untuk pecinta film Indonesia, terutama animasi, sebagaimana diberitakan sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Siap Tayang di Bioskop, Film Animasi ‘Nussa’ Rilis Trailer

Anggia menjanjikan, film Nussa akan segera tayang di bioskop.

Baca Juga: Kabar Gembira Pecinta Marvel, Ini Daftar Film Marvel yang Tayang Tahun 2021-2022

Film Nussa sendiri merupakan karya sutradara Bony Wirasmono dengan duet penulis naskah Muhammad Nurman dan Widya Arifianti. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x