Resmi Bergabung, Deadpool 3 Film Pertama dengan R-Rated di MCU

- 12 Januari 2021, 14:19 WIB
Deadpool. /Instagram.com/@deadpoolmovie

JAKSELNEWS.COM - Deadpool 3 dikonfrimasi resmi jadi bagian Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan R-Rated.

Maksud dari R-Rated adalah anak-anak dengan usia di bawah 17 tahun memerlukan pendampingan orang tua. Secara garis besar, film dengan R-Rated mengandung unsur dewasa.

MCU dapat dikatakan tidak mengalami tahun yang cukup baik pada tahun 2020, namun berharap dapat menebus semuanya di masa mendatang.

Baca Juga: Tak Perbarui Kontrak, GOT7 Pilih Tinggalkan JYP Entertainment

Mengharapkan dengan di tahun 2021 akan jauh lebih baik untuk franchise ini, semua mata tertuju pada masa depan para Superheroes Top-nya.

Salah satunya adalah Deadpool, setelah Disney telah mendapatkan hak untuk film ini dan kepala Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasi film Deadpool berikutnya akan diberi R-Rated, sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh Sepasi yang berjudul Deadpool 3 Dikonfrimasi Jadi Bagian MCU dengan R-Rated.

Mengutip dari Comicbook seperti dikabarkan Collider saat Feige melakukan wawancara jelang pemutaran perdana Disney + WandaVision.

Baca Juga: Millen Cyrus Selesai Rehabilitasi di BNN, Millen: Kejadian Ini Sungguh Amat Saya Sesali

Presiden produksi Marvel Studios, Kevin Feige membuka bahasan mengenai Deadpool 3, dan ia mengkonfirmasi bintang Ryan Reynolds membantu mengawasi naskah.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Sepasi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X