(G)I-dle Kembali Tunjukkan Pesona Masing-Masing Anggotanya di MV Terbaru Berjudul “HWAA”

- 12 Januari 2021, 19:00 WIB
(G)-Idle Kembali Tunjukkan Pesona Masing-Masing Anggotanya di MV Terbaru Berjudul “HWAA” /Tim PenulisJakselnews 5/Official Youtube Channel (G)-Idle

JAKSELNEWS.COM - Para KPopers pasti sudah tidak asing lagi dengan nama (G)I-dle. Girl group naungan Cube Entertainment ini sempat menjadi salah satu grup “Rookie Monster” karena ketenaran yang sukses didapatkan saat awal debut dengan lagu “LATATA”.

Girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang gadis cantik ini baru saja mengeluarkan mini album terbaru mereka berjudul “I Burn”, dengan lagu utamanya adalah “HWAA”.

Setelah sukses menarik perhatian publik dengan lagu “Oh My God” yang memiliki konsep cukup gelap, di comeback kali ini (G)I-dle kembali memberikan warna pada MV terbarunya.

Baca Juga: Daebak, Sederet Grup Kpop Ini Masuk Nominasi America Music Awards 2020

MV berjudul “HWAA” atau yang berarti bunga ini, menampilkan visual yang memanjakan mata para penggemar. Karisma dari masing-masing member pun ditunjukkan disini.

Gaya rambut dan kecantikan para anggotanya yang memukau, juga dengan konsep yang masih agak sama dengan lagu sebelumnya, tentu menarik perhatian orang-orang.

Salah satu anggotanya yaitu Yuqi, terlihat berpenampilan dengan gaya rambut yang sangat berbeda dengan sebelumnya dimana ia tampil dengan rambut yang panjang, kali ini ia tampil dengan potongan rambut bob pendek bak cleopatra.

Baca Juga: Pernah Muncul di MV BLACKPINK, Kini Loren Debut

Kecantikan para anggotanya ditonjolkan disini. Di awal MV pun kita sudah disuguhi oleh karisma dari sang leader, Soyeon yang kali ini tampil dengan rambut panjang dan berwarna ash blue.

Mini album bertajuk “I Burn” ini merupakan mini album ke empat milik (G)I-dle. MVHWAA” menampilkan visual yang terlihat megah.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X