Song Joong Ki Bikin Nyaman Artis Cantik saat Syuting, Alasan Ceraikan Song Hye Kyo Dikorek

- 13 Januari 2021, 12:14 WIB
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. (Instagram/@songsongcouple.jjang) /Instagram/@songsongcouple.jjang

JAKSELNEWS.COM - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sudah satu setengah tahun lebih berlalu, tepatnya pada 22 Juli 2019 silam. Namun, masih saja banyak penggemar dua megabintang drama Korea itu yang merasa prihatin dan kecewa atas perceraian mereka. Kini, putusnya tali perkawinan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih kerap disinggung tweep alias pengguna Twitter.

Mengamati lini masa Twitter, masih saja ada Tweeps yang menyinggung soal dugaan penyebab perceraian mereka. 

“Everyone already knows that Song Hye Kyo betrayed Song Jong Ki, but as this world is rotten, everyone defends:/,” tutur @moonjoohye yang menilai bahwa Song Hye Kyo-lah yang patut dipersalahkan akan perpisahan pasangan yang tenar disebut Song Song Couple tersebut.

Baca Juga: Film Terbaru Song Joong Ki, Space Sweepers Akan Rilis di Netflix?

Ada pula yang sampai terbawa mimpi. Tweep yang satu ini terkejut ketika pasangan romantis yang dipertemukan di drama Descendants of the Sun pada 2016 silam, muncul dalam mimpinya.

"Kor! Kalian pernah ga sih mimpi random ttg idol / aktor-aktris gitu? Atau lg nonton drakor trus kebawa mimpi? Aku tadi mlm mimpi mba song hye kyo sm song jong ki lg dduk brdua didepan rumah. Pas ak liat lg trnyata song jong ki berubah jd omku,” kicau @drakorfess_

Tak ketinggalan, tweep ini justru merasa bahwa Song Jong Ki dan Song Hye Kyo sejatinya adalah jodoh karena memiliki kemiripan wajah. 

"Love Alarm, salah satu drama yg bikin aku kepo diluar dramanya wkwk.. Kek Descendants of The Sun jg gtu.. soalnya senyuman mereka (Song Kang & Kim So Hyun) / (Song Jong Ki & Song Hye Kyo) itu mirip, aslian kek jodoh.. wkwk,” sebut @ShofyShona09

Baca Juga: Ini Deretan Drama dan Film yang Diperankan Song Joong Ki, Ada Favorit Anda?

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X