Spoiler Drama ‘True Beauty’ Episode 9 Hari Ini, Seo Jun dan Ju Kyung Tunjukkan Kedekatan?

- 13 Januari 2021, 14:19 WIB
Lim Ju Kyung dan Han Seo Jun, via drama Korea True Beauty episode 9
Lim Ju Kyung dan Han Seo Jun, via drama Korea True Beauty episode 9 /Twitter/tvN 드라마/@CJnDrama/

JAKSELNEWS.COM – Drama adaptasi komik daring Webtoon bertajuk “True Beauty” tengah menjadi sorotan belakangan ini.

Dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO, Moon Ga Young, serta Hwang In Yeob, drama “True Beauty” sukses menarik perhatian para pecinta drama Korea lantaran visual para pemainnya.

Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang menggunakan riasan wajah untuk menyembunyikan wajah serta penampilan aslinya.

Dalam episode terakhir “True Beauty” yang tayang pekan lalu, Han Seo Jun sukses membuat para penonton tersanjung setelah dirinya menunjukkan perhatian kepada Lim Ju Kyung.

Ia merawat Ju Kyung pada saat Ju Kyung sakit, hingga menenangkan Ju Kyung yang tengah menangis setelah Ju Kyung mengakui perasaannya terhadap Lee Su Ho.

Pada adegan terakhir episode lalu, Su Ho pun akhirnya menyatakan perasaannya kepada Ju Kyung. Namun dalam cuplikan episode yang akan datang, Su Ho terlihat mengajak Ju Kyung untuk memutuskan hubungan keduanya.

Sementara itu, dalam cuplikan yang diambil dari episode terbaru “True Beauty” yang akan segera tayang malam hari ini, Seo Jun terlihat menunjukkan kedekatan dengan Ju Kyung.

Seo Jun terlihat mendekati wajah Ju Kyung dengan pandangan yang fokus ke bibir Ju Kyung. Akibat tindakan Seo Jun tersebut, Ju Kyung terlihat membeku dan terdiam dengan tangannya berada di bahu Seo Jun.

Han Seo Jun dan Lim Ju Kyung via Drama Korea True Beauty episode 9
Han Seo Jun dan Lim Ju Kyung via Drama Korea True Beauty episode 9

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x