Raffi Ahmad Langgar Protokol Kesehatan Setelah Divaksin, Sherina Munaf: Bukan Berarti Bisa Keluyuran

- 14 Januari 2021, 12:05 WIB
Sherina Munaf.
Sherina Munaf. /Instagram.com/@sherinasinna

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi dan juga aktris Sherina Munaf menegur presenter Raffi Ahmad lantaran tak mematuhi protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksin. 

Kemarin, Raffi Ahmad merupakan orang pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19 bersama dengan Presiden Joko Widodo dan para pejabat serta disiarkan di televisi nasional.

Dengan rasa kecewa, Sherina Munaf menegur Raffi Ahmad karena berkumpul bersama teman-temannya setelah mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca Juga: BPOM Pastikan Kawal Keamanan dan Mutu Vaksin Covid-19 Sebelum dan Selama Peredaran

Hal ini diketahui Sherina dari unggahan foto yang terdapat di Instagram story milik Anya Geraldine, di dalam unggahan tersebut terdapat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, dan Sean Gelael yang melanggar protokol kesehatan seperti tak memakai masker dan menjaga jarak.

Ungkapan kekecewaan tersebut Sherina Munaf tumpahkan pada akun Twitternya, @sherinasinna.

“Hallo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina Munaf di akun Twitternya.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini Silsilah Syekh Ali Jaber Sang Imam Masjid Nabawi

Tak hanya di Twitter, Sherina Munaf juga membuat teguran yang sama di Instagram story dengan menandai Instagram Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x