Pemeran Falcon Beberkan Siapa yang Akan Jadi Captain America Selanjutnya

- 14 Januari 2021, 13:09 WIB
Tangkapan layar Falcon diberi tameng oleh Steve Rogers.
Tangkapan layar Falcon diberi tameng oleh Steve Rogers. /Youtube.com/ClipMania01

JAKSELNEWS.COM - Anthony Mackie, pemeran Falcon membeberkan tentang siapa yang akan berperan sebagai Captain America selanjutnya.

Mengingat pada adegan akhir film Avengers: Endgame, Steve Rogers alias Captain America memberikan tamengnya kepada Falcon.

Memberi tanda bahwa Steve Rogers pensiun dan tidak akan menjadi Captain America untuk di film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya.

Baca Juga: Kabar Gembira Pecinta Marvel, Ini Daftar Film Marvel yang Tayang Tahun 2021-2022

Dengan melihat adegan tersebut, lantas membuat penggemar MCU menduga-duga dan penasaran, apakah Falcon yang akan menjadi pengganti Steve Rogers sebagai Captain America?

Namun, dalam wawancaranya bersama The Jess Cagle Show, Anthony Mackie mengaku ia belum bisa menjawab siapa pemeran Captain America selanjutnya, sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Siapa yang Akan Menjadi Penerus Captain America? Pemeran Falcon Anthony Mackie Berikan Bocorannya.

Para penggemar mengharapkan bahwa Anthony Mackie yang akan menjadi Captain America selanjutnya, tetapi satu sisi Sebastian Stan, pemeran Winter Soldier dijadikan kandidat sebagai pengganti Steve Rogers alias Captain America selanjutnya. 

Baca Juga: Sempat Tertunda, Film Terbaru Marvel ‘Sang-Chi’ Akhirnya Selesai Syuting

Anthony Mackie pun memberi jawaban ke para penggemarnya bahwa Falcon akan tetap menjadi Falcon di dalam film The Falcon and Winter Soldier nanti.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x