Langgar Protokol Kesehatan Usai Divaksin, Raffi Ahmad: Saya Minta Maaf

- 14 Januari 2021, 15:13 WIB
Berikan Klarifikasi Setelah Trending di Twitter, Raffi Ahmad: Maaf Bapak Presiden Jokowi.
Berikan Klarifikasi Setelah Trending di Twitter, Raffi Ahmad: Maaf Bapak Presiden Jokowi. /instagram/@raffinagita1717

JAKSELNEWS.COM – Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan dan menuai kritikan dari para netizen setelah tersebar foto dirinya berkumpul dan tidak mengenakan masker di sebuah acara bersama sejumlah artis lainnya.

Pasalnya, Raffi Ahmad merupakan artis Tanah Air pertama yang menerima vaksin COVID-19 bersama dengan Presiden Joko Widodo kemarin pada Rabu (13/1).

Akibat tindakannya tersebut, Raffi Ahmad pun menuai kritikan pedas dari para warganet yang geram melihat dirinya melanggar protokol kesehatan hingga menjadi trending di Twitter.

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad akhirnya mengunggah video berdurasi dua menit di akun Instagram miliknya untuk memberikan klarifikasi serta permohonan maaf.

“Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi. Tapi sebelumnya, saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat Presiden, dan juga seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Raffi.

Ia kemudian menjelaskan bahwa lokasi dirinya semalam bukan merupakan tempat umum, tetapi di rumah pribadi salah satu Ayah temannya.

“Jadi semalam itu bukan di tempat umum, tapi memang di rumah pribadi salah satu Ayahnya teman saya. Di situ sebelum memasuki rumahnya kami mengikuti protokol,” jelasnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menjelaskan mengapa dirinya tidak memakai masker.

“Pas di dalam kebetulan saya lagi makan, jadi tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi apapun itu saya minta maaf,” lanjut Raffi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x