Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

- 19 Januari 2021, 11:28 WIB
Ibunda Denny Cagur meninggal dunia.
Ibunda Denny Cagur meninggal dunia. /Instagram.com/@anwar_bab

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka datang dari pelawak Denny Cagur lantaran ibunda meninggal dunia pada Senin, 18 Januari 2021 malam.

Kabar sang ibunda Denny Cagur, Eny disampaikan oleh banyak rekan-rekan artis di media sosial. Namun, terlihat di Instagram Denny Cagur, ia belum  memberikan kabar lewat akunnya tersebut.

Terlihat di postingan Instagram story istrinya Denny, Shanti mengunggah foto suaminya dan mertuanya dengan menuliskan caption tanpa penjelasan beserta emoticon menangis.

Baca Juga: Gempa Susulan Mengguncang Sulawesi Barat, Ini Penjelasan BMKG

Ibunda Denny Cagur, alias Mamah Eny dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di kawasan Cimanggis, Depok dan jenazahnya disemayamkan di rumah duka Jalan Radar Auri, Komplek Permata Puri Laguna, Mekarsari, Cimanggis, Depok. 

Rekan-rekan selebriti Denny Cagur turut menyebarkan kabar duka tersebut melalui akun media sosial, Instagram.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," tulis Anwar BAB di Instagramnya, @anwar_bab

Baca Juga: Polisi Berencana Gelar Perkara Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad

Wendi Cagur, teman karib Denny juga turut berduka atas meninggalnya Mama Eny.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x