Rumah Tangga Kakaknya DIisukan Retak, Adik Celine Evangelista: Hubungan Nggak Selalu Mulus

- 21 Januari 2021, 12:19 WIB
Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William /Instagram.com/@stefannwilliam

JAKSELNEWS.COM - Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista kini tengah menjadi perbincangan netizen lantaran isu dalam rumah tangga.

Sebelumnya, adik Celine Evangelista, yakni Marissa Brigitta mengunggah foto sang kakak di instagram story miliknya, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di Instagram story milik Marissa, yaitu foto Celine Evangelista yang tengah duduk sembari memeluk bantal dengan wajah yang sendu.

Baca Juga: Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj

Selain itu, Marissa Brigitta juga menulis beberapa kalimat di foto Celine Evangelista tersebut, tapi yang mengejutkan adalah hashtag yang tertera pada foto tersebut.

Sebagaimana diberitakan oleh Pikiran-Rakyat yang berjudul Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Diisukan Retak, Sang Adik Beberkan Faktanya, adik dari Celine Evangelista itu menulis hashtag #menolakperceraian, beriringan dengan foto sang kakak yang tengah galau.

Lantas hal tersebut membuat netizen semakin dibuat penasaran dengan kondisi rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista, pasalnya selama ini netizen menilai rumah tangga mereka romantis.

Baca Juga: Kamis Pagi Polisi Umumkan Hasil Gelar Perkara Kasus Kerumunan Raffi Ahmad di Pesta Bos KFC

Isu pisah ranjang pun semakin menguat, lantaran pasangan selebriti tersebut kini jarang memamerkan momen kebersamaannya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x