Ulang Tahun yang Ke 30, Billy Syahputra: Apapun Semoga Jadi Lebih Baik Lagi

- 22 Januari 2021, 13:35 WIB
Billy Syahputra.
Billy Syahputra. /Instagram.com/@bilsky16

JAKSELNEWS.COM - Artis dan Presenter Billy Syahputra telah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 16 Januari lalu. Ia menyatakan rasa syukurnya karena masih mendapatkan kesehatan yang baik di tengah pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Billy Syahputra juga merasa bersyukur lantaran dikelilingi orang-orang baik, dan pasangan yang baik seperti Amanda Manopo.

"Alhamdulillah gue dikelilingi orang-orang baik, pasangan baik, diberikan kesehatan, rezeki luar biasa, itu aja yang spesial," ujar Billy Syahputra, Jumat 22 Januari 2021.

Biasanya, kekasih Amanda Manopo ini merayakan ulang tahun dengan mengundang para sahabatnya, namun karena masih dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) maka Billy Syahputra tak mengundang banyak orang.

"Tadinya mau undang teman-teman gue sebanyak mungkin, tapi karena kondisi nggak memungkinkan akhirnya ditunda lagi. Jadi yaudah deh cuma teman masa kecil, orang-orang seadanya," katanya, sebagaimana diberitakan oleh Moreschick yang berjudul Genap Berusia 30 Tahun, Inilah Harapan Billy Syahputra.

Kini di usianya yang ke 30 tahun, Billy Syahputra pun berharap menjadi lebih baik serta semakin dewasa dalam pemikiran dan juga perilakunya.

"Kalau ngomongin masalah kedewasaan sih itu nggak kepatok di umur sebenarnya. Ada yang umurnya dewasa tapi belum matang pemikirannya, jadi kalau gue pribadi dengan umur gue yang sekarang kepala 3 berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dari segi pemikiran gue, dari segi perilaku. Apapun semoga jadi yang lebih baik lagi," pungkasnya.*** (Tim Moreschick 01/Moreschick.pikiran-rakyat.com)

Penulis: Khalda Fairuz

Editor: Setiawan R

Sumber: Moreschick


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x