Kabar Duka, Aktris Song Yoo Jung Meninggal Dunia

- 25 Januari 2021, 12:49 WIB
Song Yoo Jung meninggal dunia
Song Yoo Jung meninggal dunia /Soompi/

JAKSELNEWS.COM – Aktris asal Korea Selatan, Song Yoo Jung, dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-26.

Kabar duka tersebut diumumkan oleh agensi Song Yoo Jung hari ini Senin (25/1). Menurut Sublime Artist Agency, aktris berusia 26 tahun tersebut meninggal dunia pada Sabtu (23/1) lalu.

“Song Yoo Jung meninggal dunia pada 23 Januari,” ujar Sublime Artist Agency.

Perihal penyebab kematiannya, agensinya tidak memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Namun menurut kabar yang beredar, aktris kelahiran tahun 1994 tersebut meninggal dunia lantaran bunuh diri.

Sebagai informasi, Song Yoo Jung merupakan aktris yang debut sebagai model merek kosmetik. Ia memulai karirnya di dunia peran melalui drama MBC bertajuk “Golden Rainbow” pada 2013.

Selain itu, Song Yoo Jung juga muncul dalam drama MBC “Make Your Wish”, drama KBS2 “School 2017”, serta sebuah web drama berjudul “Dear My Name”.

Tak hanya sebagai aktris, wanita cantik itu juga pernah menjadi model video klip “Goodbye Road” milik iKON, video klip “Friend to Lover” milik Standing Egg, dan “How Do I” milik NIve.

Pada tahun 2019 lalu, Song Yoo Jung menandatangani kerja sama dengan agensinya saat ini, yakni Sublime Artist Agency.

Sementara itu, Song Yoo Jung akan dimakamkan hari ini Senin (25/1). Proses pemakamannya telah dimulai sejak pukul 11.30 WIB.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber. K-Pop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x