Setelah ‘True Beauty’, Kang Min Ah akan Bintangi Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon Bersama Dua Aktor Ini

- 25 Januari 2021, 13:16 WIB
Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Shin Young
Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Shin Young /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Pemeran Choi Soo Ah dalam drama Korea “True Beauty”, Kang Min Ah, dikonfirmasi akan kembali bintangi drama Korea KBS terbaru.

Diadaptasi dari komik daring Webtoon bertajuk “Seen from a Distance, Green Spring”, drama Korea tersebut akan menceritakan kisah realistis seorang mahasiswa yang berjuang menghadapi kehidupan yang sulit.

Kang Min Ah nantinya akan memerankan karakter Kim So Bin dan akan adu akting dalam drama tersebut dengan Park Ji Hoon yang akan memerankan karakter Yeo Joon dan Lee Shin Young yang akan memerankan karakter Nam Soo Hyun.

Kim So Bin, karakter yang diperankan oleh Kang Min Ah, merupakan seorang mahasiswi pekerja keras.

Seperti diketahui, saat ini aktris berusia 23 tahun tersebut tengah mengembangkan kemampuan beraktingnya melalui berbagai proyek termasuk “True Beauty” dan “Park Hwa Young”.

Kang Min Ah akan menampilkan visual dan karismanya untuk merepresentasikan karakter Kim So Bin yang akan meninggalkan kesan yang kuat kepada para penonton.

Sementara itu, Park Ji Hoon akan memerankan karakter bernama Yeo Joon, seorang mahasiswa baru yang terlahir dan tumbuh di keluarga kaya.

Aktor yang memulai karirnya sejak kecil itu dan merupakan salah satu mantan anggota boy group Wanna One, telah menunjukkan kemampuannya dalam berakting melalui sejumlah drama seperti “Love Revolution” dan “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”.

Para penonton pun tampaknya menyetujui bahwa Park Ji Hoon merupakan aktor yang pas untuk memerankan karakter Yeo Joon.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x