Jadi Mafia, Begini Penampakan Song Joong Ki di Drama Korea ‘Vincenzo’

- 25 Januari 2021, 13:58 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Song Joong Ki akan kembali dan sapa penggemar melalui drama Korea tvN terbaru bertajuk “Vincenzo”.

Dibintangi oleh Song Joong Ki, karakter bernama Vincenzo Cassano merupakan seorang pengacara asal Italia sekaligus mafia yang baru saja kembali ke Korea lantaran konflik yang terjadi di dalam organisasinya.

Vincenzo kemudian bertemu dengan pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin), dan keduanya kemudian akan bekerja sama untuk menangkap para penjahat yang tidak bisa dihukum dengan menggunakan metode jahat.

Drama yang digarap oleh sutradara Kim Hee Won, yang sebelumnya juga menggarap “The Crowned Clown” dan “Money Flower”, ini juga akan dibintangi oleh Taecyeon 2PM, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, serta Jo Han Chul.

Sementara itu, naskah drama tersebut ditulis oleh Park Jae Bum, yang sebelumnya telah menulis naskah “The Fiery Priest”, “Good Manager”, “Good Doctor”, dan “God’s Quiz”.

tvN baru saja merilis cuplikan terbaru drama “Vincenzo” yang menunjukkan penampakan Song Joong Ki sebagai mafia berhati dingin.

Vincenzo tampak tenggelam dalam pikirannya sembari menggenggam segelas wine di tangannya.

Karakter yang diperankan oleh mantan suami Song Hye Kyo tersebut menunjukkan karisma yang kuat dengan setelan jas yang elegan.

Song Joong Ki dalam drama "Vincenzo".
Song Joong Ki dalam drama "Vincenzo". Soompi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x