Gelar Syukuran 4 Bulan Kehamilan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw: Alhamdulillah..

- 26 Januari 2021, 14:06 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang.
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. /Instagram.com/@rey_mbayang

JAKSELNEWS.COM - Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Sebelumnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah mengumumkan kehamilannya pada Desember 2020 lalu, kini mereka melangsungkan syukuran 4 bulan kehamilan Dinda Hauw.

Diketahui melalui akun Instagram @dindahw, Dinda melakukan syukuran 4 bulan kehamilannya bersama kakak ipar dengan unggahan foto dirinya bersama kakak iparnya, yaitu Ninie Mbayang.

Baca Juga: Dari Cuma Dibayar 5000 Hingga Disebut Tak Miliki Aura Bintang, Fitri Carlina: Aku Termotivasi Sampai Sekarang

Foto tersebut tampak manis dan cantik lantaran keduanya sama-sama sedang mengandung, Dinda Hauw mengandung 4 bulan sedangkan kakak iparnya mengandung 6 bulan.

“Alhamdulillah kemarin lancar torang syukuran kehamilan 4 bulanan @rey_mbayang deng kaka ipar @ninie_mbayang 6 bulanan, syukur mo anto,” tulis Dinda Hauw di akun Instagramnya pada Senin, 25 Januari 2021.

Mengetahui hal itu, para netizen banjiri kolom komentar dengan pujian dan doa untuk kesehatan dan kelancaran Dinda dan juga Rey.

Baca Juga: Baking Soda, Dapat Bersihkan Noda hingga Bau dalam Kulkas

“MasyaAllah, semoga lahiran nanti di lancarin oleh Allah SWT, Aamiin sehat selalu ka rey dan istri,” tulis akun @ya.rayshh

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x