Spoiler Drama Korea ‘True Beauty’ Episode 14, Jukyung dan Suho Kencan ke Sini!

- 28 Januari 2021, 14:35 WIB
Drama True Beauty
Drama True Beauty /Instagram.com/@eunwo.o_c

JAKSELNEWS.COM – Moon Ga Young dan Cha Eun Woo ASTRO tunjukkan kemesraan dalam drama tvN bertajuk “True Beauty”.

“True Beauty” merupakan drama Korea adaptasi komik daring, Webtoon, bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah seorang perempuan bernama Lim Jukyung (diperankan oleh Moon Ga Young).

Jukyung merupakan siswi yang menggunakan riasan wajah untuk menutupi wajah aslinya. Selain itu, drama tersebut menceritakan kisah perjalanan Jukyung melawan rasa kurang percaya diri mengenai penampilannya.

Ia kemudian bertemu dengan Lee Suho (diperankan oleh Cha Eun Woo ASTRO), seorang siswa tampan dan populer di sekolahnya, dan keduanya pun saling membagikan rahasia satu sama lain.

Di episode sebelumnya, Lim Jukyung telah melawan trauma mengenai penampilannya. Ia melawan rasa gelisahnya setelah foto dirinya tanpa riasan wajah tersebar.

Lee Suho pun berusaha untuk memberikan semangat kepada Jukyung dan mengatakan bahwa Jukyung lebih kuat dari yang ia kira.

Jukyung pun kemudian pergi ke sekolah tanpa riasan wajah dan membeberkan hubungannya dengan Suho.

Di akhir episode, Suho mencium kening Jukyung di depan banyak orang. Adegan tersebut menunjukkan bagaimana Suho akhirnya membagikan hubungan romantisnya dengan Jukyung.

Di episode 14 yang akan tayang malam ini, “True Beauty” memberikan cuplikan berupa foto yang menunjukkan Jukyung dan Suho tengah menikmati kencan di pantai.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x