Ukir Sejarah! Song Hye Kyo Jadi Brand Ambassador Fendi

- 17 Februari 2021, 16:59 WIB
Song Hye Kyo jadi brand ambassador Fendi
Song Hye Kyo jadi brand ambassador Fendi /Instagram Song Hye Kyo

JAKSELNEWS.COM - Song Hye Kyo berhasil ukir sejarah baru usai dirinya resmi digandeng Fendi sebagai global brand ambassador. Pesona kecantikan mantan istri Song Joong Ki ini berhasil menaklukan sejarah Fendi untuk menggaet artis dari Korea Selatan guna mempromosikan produk mereka.

Song Hye Kyo resmi didaulat sebagai brand ambassador lewat majalah Harper's Bazaar edisi Maret 2021. Dalam pemotretan majalah tersebut, Song Hye Kyo tampil cantik serta anggun dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Menurut salah seorang sumber di Fendi, alasan perusahaan mereka memilih Song Hye Kyo sebagai brand ambassador global karena menilai sosok pemeran drama Autumn in My Heart ini selaras dengan konsep yang diusung oleh brand tersebut.

"Song Hye Kyo adalah era yang terlihat lembut, cantik, namun tetap tangguh. Ia menampilkan kepercayaan diri dan kecantikan yang luar biasa. Itu sangat cocok dengan nilai yang tengah digaungkan oleh Fendi," kata sumber tersebut mengutip laman Koreaboo Rabu (17/2).

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Song Hye Kyo mengatakan cukup bahagia dan bangga atas pencapaiannya selama ini. Bahkan brand besar seperti Fendi mempercayakan dirinya untuk menjadi ikon mereka.

"Aku sangat senang dan bangga menjadi anggota keluarga baru Fendi. Aku sangat menantikan kelanjutan perjalananku bersama mereka di masa mendatang," kata dia.

Dia juga membeberkan alasan banyak merk kenamaan selalu mengajak dirinya bekerja sama karena ia memiliki jiwa yang bebas namun tetap stabil. Dia selama ini tidak pernah mengambil pekerjaan atas paksaan dari pihak tertentu. Itu selalu berdasarkan dari kata hatinya.

Sebelumnya diketahui bahwa Song Hye Kyo pernah menjadi brand ambassador Chaumet, merk perhiasan mewah, brand kosmetik Sulwhasoo, brand MICHAA dan juga Bottega Veneta.

Dia juga akan segera kembali ke layar kaca usai rehat dari industri hiburan selama dua tahun belakangan usai perceraiannya dengan Song Joong Ki menjadi perhatian publik di seluruh dunia. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x