5 Sumber Kekayaan Reza Arap, Youtuber yang Baru Resmi Menikah di Bali

- 22 Februari 2021, 10:27 WIB
Wendy dan Reza Arap
Wendy dan Reza Arap /@wendywalters

JAKSELNEWS.COM - Youtuber Reza Arap akhirnya resmi melepas masa lajang dengan menikahi Wendy Walters di Bali. Acara tersebut kabarnya hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Bernama asli Reza Oktavian memang dikenal sebagai seorang youtuber gamer cukup terkenal. Tak ayal pernikahannya pun disorot berbagai media besar dan dihadiri oleh public figur.

Tidak hanya sukses sebagai seorang gamers, Reza Arap juga diketahui sukses di bidang lain seperti bermusik. Pendapatannya ditaksir mencapai Rp 340 juta hingga miliaran rupiah.

Lantas, dari mana saja sih sumber kekayaan Reza Arap tersebut? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

1. Youtuber

Menjadi youtuber gaming menjadi perjalanan awal karier sosok yang identik dengan tato ini. Ia diketahui memulai sebagai youtuber di tahun 2011 dan sempat tutup akun karena kontroversi. Tetapi tidak lama kemudian, Reza kembali dan telah memiliki 1,8 juta pengikut.

Dipantau melalui socialblade, pendapatannya dari Youtube mencapai USD 21,5 ribu atau setara dengan Rp 298 juta.

2. Bermusik

Tidak hanya mengandalkan pemasukan dari Youtube saja, Reza Arap kini menjajal peruntungan di bidang tarik suara. Ia sudah merilis single solo ataupun berkolaborasi dengan Youtuber lain. Di tahun 2020 lalu, singlenya yang berjudul Lathi meraih kesuksesan dan viral di sosial media.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x