5 Fakta Menarik Drakor Vincenzo yang Dibintangi Song Joong Ki

- 22 Februari 2021, 16:54 WIB
Drama Korea Vicenzo
Drama Korea Vicenzo /soompi

JAKSELNEWS.COM - Pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar menanti kehadiran Vicenzo tayang di layar kaca. Drama yang dibintangi Song Joong Ki ini pun sudah menayangkan dua episode perdana dengan hasil rating sangat memuaskan.

Drama yang ditayangkan di Netflix ini menyuguhkan genre dark comedy. Bukan hanya diperankan oleh Song Joong Ki saja, namun juga turut dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Jeon Ye Bin.

Lalu seperti apa sih fakta lain dari drama yang mengharuskan Song Joong Ki ekstra kerja keras belajar bahasa Italia ini? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

1. Alur cerita yang menarik

Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara mafia yang diadopsi oleh keluarga Italia bernama Vicenzo Cassano yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Vicenzo kembali ke Korea akibat berkonflik dengan kelompok mafia yang ada di Italia. Ia lantas bergabung dengan pengacara Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin untuk menumpas penjahat dengan strategi mirip mafia.

2. Menceritakan komedi absurd

Di awal episode Anda akan disuguhkan oleh aksi balas dendam Song Joong Ki yang cukup keren. Bagaimana dia bisa membakar habis seluruh lahan mafia yang ada di Italia. Namun semakin dinikmati banyak komedi yang terselip di dalam drama ini.

3. Jeon Yoe Bin berperan sebagai pengacara tangguh

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x