Perankan Pengacara Mafia, Berikut Fakta Menarik Song Joong Ki pada Drakor Vincenzo

- 23 Februari 2021, 08:10 WIB
Ganteng Parah! Karisma Song Joong Ki Tak Tertandingi Di Drakor Vincenzo
Ganteng Parah! Karisma Song Joong Ki Tak Tertandingi Di Drakor Vincenzo /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Song Joong Ki akhirnya kembali menyapa penggemar setelah hiatus selama dua tahun pasca perceraiannya dengan Song Hye Kyo menjadi konsumsi publik. Kini penggemar sudah bisa melihat kemampuan aktingnya lagi dalam drama berjudul Vicenzo.

Memerankan sosok seorang pengacara mafia yang dibesarkan oleh keluarga Italia membuat Song Joong Ki berlatih keras memahami bahasanya. Tidak ayal, upaya kerasnya itu berhasil karena rating drama ini pada episode perdana mencetak angka 12,7 persen.

Akting Song Joong Ki sebagai pengacara mafia yang tenang, handal, namun lucu ini berhasil menghidupkan suasana pada drama tersebut. Nah berikut ini fakta menarik peran Song Joong Ki dalam drama besutan tvN tersebut.

1. Song Joong Ki comeback dalam drakor Vicenzo

Drama ini merupakan comeback mantan suami Song Hye Kyo tersebut. Setelah hiatus selama dua tahun dari layar kaca usai perceraiannya, Song Joong Ki kembali sapa penggemar dalam drama ini.

Sebelumnya Song Joong Ki juga sudah menyapa penggemar lewat film layar lebar bertajuk Space Sweepers pada awal Februari lalu.

2. Song Joong Ki berperan sebagai pengacara mafia

Pada drama Korea ini, Song Joong Ki memerankan sosok Vicenzo Cassano, seorang pengacara mafia yang besar di keluarga Italia. Saat kecil, ia ditinggalkan oleh ibu kandungnya di panti asuhan dan diadopsi oleh keluarga Italia tersebut.

Kemudian, setelah tahu salah satu kliennya di Korea yang merupakan seorang taipan kaya raya telah wafat, Vicenzo kembali pulang ke Korea dengan maksud untuk mengambil emas belasan ton yang ada di sebuah gedung. Tetapi nyatanya tidak mudah untuk mengambil emas tersebut.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x