Wajib Dinantikan! Drama Korea 'Mouse' Miliki Tim Berpengalaman di Genre Thriller dan Action

- 25 Februari 2021, 14:53 WIB
Poster Drakor 'Mouse'
Poster Drakor 'Mouse' /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM – Untuk Anda yang menantikan ketegangan pengungkapan misteri dalam setiap episode drama Korea, ‘Mouse’ mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Drama tvN yang disutradarai Choi Joon Bae ini akan mengambil cerita perjuangan para petugas polisi dan detektif dalam menangkap psikopat.

Dalam beberapa teaser drama ‘Mouse’, penonton disuguhkan dengan nuansa menyeramkan ala drama misteri. Selain berusaha menangkap psikopat yang menjadi pelaku pembunuhan berantai, ‘Mouse’ juga akan menyuguhkan sebuah dunia fiksi dimana manusia biasa bisa mengenali psikopat bahkan dari DNA saat mereka belum lahir.

Drama ‘Mouse’ tidak hanya memiliki gambaran besar yang menarik, tapi juga diproduksi oleh tim yang berpengalaman untuk drama action dan thriller. Lee Seung Gi yang memerankan karakter Jung Ba Reum sudah sering terlibat dalam drama action, seperti ‘Vagabond’ dan ‘You’re All Surrounded’.

Baca Juga: Raih Kesuksesan Besar Pada 2020, Netflix Berencana Investasikan 500 juta US untuk Konten Korea Selatan

Selain Lee Seung Gi, drama ‘Mouse’ juga diproduksi Choi Joon Bae yang juga memproduksi ‘Come and Hug Me’. Drama ‘Mouse’ ditulis oleh Choi Ran yang sebelumnya juga memproduksi drama thriller sukses seperti ‘Black’ dan ‘God’s Gift: 14 Days’. Cerita drama ini terinspirasi dari kisah kelam pembunuhan di SD Incheon pada 2017 lalu.

Selain Lee Seung Gi, drama ini juga akan diperankan oleh Lee Hee Jun, Park Joo Hyun, serta PO Block B yang mencuri perhatian lewat peran Ji Hyun Joong di ‘Hotel del Luna’. Drama Korea ‘Mouse’ dapat Anda saksikan mulai 3 Maret 2021 mendatang setiap Rabu dan Kamis pada pukul 22.30 KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x