Masuk dalam Daftar Pemain Penthouse Season 2, Ini Kemungkinan Peran Joo Soomin

- 26 Februari 2021, 16:44 WIB
Masuk dalam Daftar Pemain Penthouse Season 2, Ini Kemungkinan Peran Joo Soomin
Masuk dalam Daftar Pemain Penthouse Season 2, Ini Kemungkinan Peran Joo Soomin /NAVER

 

JAKSELNEWS.COM - Pemeran Min Seola dalam drama Penthouse, Joo Soomin menghebohkan para penggemar dan penonton drama Penthouse. Pasalnya di dalam halaman resmi NAVER, nama dan foto Joo Soomin masuk ke dalam daftar pemain drama Penthouse Season 2. Seperti yang kita ketahui bersama, tokoh yang diperankan oleh Joo Soomin, Min Seola telah tewas secara tragis.

Tokoh Min Seola dibunuh oleh Oh Yoon Hee dengan cara didorong dari balkon lantai 47 Istana Hera. Pembunuhan ini menjadi plot twist karena penonton menduga gadis malang itu dibunuh oleh Joo Dan Tae atau Cheon Seojin. Sebelumnya Min Seola ditahan dan dikurung dalam ruang konsol Istana Hera oleh Joo Dan Tae. Dalam ruang konsol itu, Min Seola juga sempat mengalami kekerasan oleh Joo Dan Tae dan Cheon Seojin.

Kematian Min Seola semakin dramatis saat Shim Su Ryeon mengetahui Seola merupakan anak kandungnya yang ‘dibuang’ oleh suaminya, Joo Dan Tae tepat ketika anak itu dibunuh.

Baca Juga: Lagi, Warganet Ciptakan Teori Penthouse Season 2: Eunbyeol Pacaran dengan Seok Hoon

Kemunculan Joo Soomin dalam daftar pemain Penthouse Season 2 melahirkan beberapa teori yang beredar di kalangan penonton. Beberapa menduga bahwa Joo Soomin akan memerankan Min Seola dalam situasi flashback. Artinya tokoh Min Seola tetap sudah mati dan tidak ada alur terbalik atau plot twist.

Sedangkan, penonton lainnya menebak-nebak akankah ada kejutan yang luar biasa dalam Penthouse Season 2 ini. Mereka berpikiran bahwa Min Seola kemungkinan masih hidup dan disembunyikan oleh ibu kandungnya, Shim Su Ryeon. Teori ini kembali menurunkan dua dugaan bahwa Seola kembali untuk membalas dendam dirinya  dan Su Ryeon yang juga dibunuh di akhir Penthouse Season 1.

Dugaan satunya, Min Seola kembali bersama Shim Su Ryeon untuk membalaskan dendam mereka pada Istana Hera, terlebih Joo Dan Tae dan Cheon Seojin. Teori ini diperkuat dengan fakta bahwa Lee Ji Ah kembali bermain dalam drama Penthouse Season 2.

Baca Juga: Simak 5 Hal dalam Webtoon yang Tidak Terungkap di Drama Love Revolution

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview Naver


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x