Streaming Drakor Vincenzo di Sini Lancar, Ceritanya Makin Seru dan Tak Terduga

- 1 Maret 2021, 18:51 WIB
Tiga pemain Vincenzo yang akan perang melawan Babel. Api harus dilawan dengan Api. Episode 5 Vicenzo vakal lebih apik
Tiga pemain Vincenzo yang akan perang melawan Babel. Api harus dilawan dengan Api. Episode 5 Vicenzo vakal lebih apik /tangkapan layar Netflix

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea Vicenzo memasuki episode 3-4. Banyak kejutan serta plot yang tak terduga muncul di dalam episode tersebut.

Pada episode yang tayang di slot Sabtu dan Minggu tersebut langkah Song Joong Ki merubuhkan Geumga Plaza semakin sulit karena kehadiran pemilik perusahaan farmasi Babel. Penonton dibuat terkejut karena ternyata pemilik perusahaan tersebut adalah si anak magang yang selalu setia menemani Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) membuat geger penonton karena identitas aslinya terbongkar. Sosok yang selama ini terlihat culun ternyata merupakan musuh Vicenzo dan ayah Hong Cha Young.

Selain itu plot twist lainnya adalah sosok Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) seorang mantan jaksa yang menjadi pengacara baru di Woosang ternyata merupakan dalang tewasnya pengacara Hong Yoo Chan dan para peneliti Babel.

Di episode keempat diceritakan Hong Yoo Chan sedang bersama Vicenzo saat kecelakaan tersebut terjadi. Vicenzo Cassano berhasil siuman dari tragedi tersebut sementara ayah dari pengacara Cha Young tewas.

Mengetahui adanya kejanggalan pada kematian ayahnya, Cha Young mengundurkan diri dari Woosang dan berusaha menyelidiki kejadian tersebut. Penyelidikan dan niat balas dendam itu dibantu oleh Vicenzo.

Pada cuplikan episode 5 minggu depan, Vicenzo dan Hong Cha Young berusaha menyelidiki Babel lebih lanjut. Emosi Jang Joon Woo semakin memuncak. Di episode tersebut juga Vicenzo dipertemukan dengan ibunya. Terungkap bahwa Vicenzo adalah putra dari seorang wanita yang dibela oleh Hong Yoo Chan.

Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Taecyeon 2PM dan Jeon Yeo Bin ini juga masih memimpin slot akhir pekan dengan menempati posisi pertama di semua saluran. Berikut link streaming untuk menyaksikan drama Vicenzo ini. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x