Totalitas! Song Kang Rela Les Balet demi Peran di Drakor Navillera

- 2 Maret 2021, 07:09 WIB
Demi Peran di Drama Navillera, Artis Korea Song Kang Rela Belajar Balet.*
Demi Peran di Drama Navillera, Artis Korea Song Kang Rela Belajar Balet.* /Instagram.

JAKSELNEWS.COM - Setelah sukses memerankan monster baik hati dalam serial drama Sweet Home, kini Song Kang dihadapkan pada tokoh yang berbeda di drama korea Navillera. Disini, aktor kelahiran tahun 1994 sampai rela les balet demi perannya tersebut.

"Saat Song Kang ssyuting adegan balet, semua staf di set berhenti bernapas, kami semua takjub terhadap penampilannya. Aktingnya saat beradegan balet, yang dihasilkan melalui banyak latihan, siap membuat para penonton terkejut,” ungkap produser drama Navillera, dikutip dari Soompi Selasa (2/3).

Meski baru akan tayang pada 22 Maret mendatang, drama besutan tvN ini sudah merampungkan seluruh proses syuting hingga 12 episode. Hal ini diketahui dari foto perpisahan bersama Song Kang yang ramai di media sosial.

Drama yang diambil dari webtoon populer berjudul sama menceritakan sosok lansia berusia 70 tahun Sim Deok Chool yang diperankan oleh Park In Hwa. Di usianya yang semakin senja, ia baru menyadari ingin menekuni balet.

Baca Juga: Menebak Ending Kisah Cinta Segitiga Kim Jo Jo di Love Alarm 2

Ia akhirnya belajar balet dari seorang balerino muda berusia 23 tahun bernama Lee Chae Rok yang diperankan oleh Song Kang. Meskipun diceritakan Lee Chae Rok adalah sosok yang memiliki bakat luar biasa, ia sebetulnya terlambat menekuni bidang tersebut. Ia pun mulai tersesat menuju mimpinya dan seketika bertemu dengan murid lanjut usia bernama Sim Deok Chool. Kemudian kehidupannya pun perlahan berubah.

Staff produksi drama korea Navillera mengatakan bahwa chemistry yang dibangun antara Song Kang dan Park In Hwan cukup apik sehingga jalan cerita semakin dramatis. Mereka juga berterimakasih kepada sang penulis webtoon yang menghadirkan cerita unik mengisahkan seorang penari balet pria.

Drama ini menandakan sebagai proyek terbaru Song Kang dimana sebelum drama ini tayang, Love Alarm season 2 juga siap menyapa di pertengahan Maret mendatang. Drama Navillera bisa disaksikan secara streaming lewat Netflix. Jangan lupa untuk saksikan keduanya ya! ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x