Lagu Terbaru iKON Why Why Why untuk B.I, Ini Buktinya

- 3 Maret 2021, 20:33 WIB
Lagu Terbaru iKON Why Why Why untuk B.I, Ini Buktinya
Lagu Terbaru iKON Why Why Why untuk B.I, Ini Buktinya /Instagram.com/@withikonic/

 

JAKSELNEWS.COM - Grup KPop iKON baru saja comeback dengan lagu terbaru berjudul why why why pada 3 Maret 2021. Penggemar iKON, IKONIC seketika bergembira merayakan idolanya telah kembali meski hanya dengan enam anggota..

Grup yang dijuluki sebagai king of heart break ini kembali menyanyikan lagu patah hati. Lagu berjudul Why Why Why memiliki makna penyesalan bahwa mereka tidak dapat mempertahankan hubungannya. Juga menyesal tidak memperlakukan orang yang mereka kasihi dengan baik.

Selain liriknya, suasana patah hati dan kesedihan tersebut juga digambarkan dalam video musik mereka. Namun menurut para IKONIC, lagu Why Why Why ini terasa seperti ditujukan untuk mantan anggota iKON, B.I. Hal itu terlihat dari beberapa adegan dalam video musik Why Why Why.

Baca Juga: Catat! Web Drama Heechul - Moon Ga Young Tayang 14 Maret Mendatang

Berikut ini buktinya.

Gambar air menangis

Gambar orang menangis
Gambar orang menangis Tangkapan layar MV iKON Why Why Why

Video musik Why Why Why dibuka dengan pemandangan matahari terbenam lalu terlihat Chanwoo yang duduk di depan meja. Di atas meja terdapat gelas terisi air dengan gambar wajah seseorang yang bila dilihat lebih dekat, tampak seperti seseorang yang sedang menangis. Adegan tersebut seakan menunjukkan tangisan B.I (dalam bahasa Korea, B.I berarti air hujan) di masa lalu.

Telepon umum

Telepon umum dalam MV iKON
Telepon umum dalam MV iKON Tangkapan layar MV iKON Why Why Why

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x