Na In Woo Scene Stealer 'Mr.Queen' Dikabarkan Akan Gantikan Ji Soo dalam Drama 'River Where the Moon Rises'

- 5 Maret 2021, 10:25 WIB
Na In Woo dan Ji Soo
Na In Woo dan Ji Soo /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Kontroversi bullying dan pengakuan Ji Soo atas perilakunya di masa lalu membuat KBS2 memutuskan untuk menghilangkan Ji Soo dari drama mereka. Aktor Na In Woo disebut-sebut sebagai aktor pengganti karakter On Dal yang sebelumnya diperankan Ji Soo. 

Sebelumnya, aktor kelahiran 17 September 1994 ini berperan sebagai Kim Byeong In dalam drama hits tvN 'Mr.Queen'. Kemunculannya berhasil mencuri perhatian pecinta drama selama penayangan 'Mr.Queen'. 

Aktor yang memulai debut dramanya pada tahun 2015 lalu ini dinilai dapat menggantikan Ji Soo dalam perannya sebagai On Dal, sosok yang mencintai kedamaian dan pria yang tulus. Jika Na In Woo resmi menggantikan Ji Soo, maka ia akan bersanding dengan Kim So Hyun dan Lee Ji Hoon dalam drama 'River Where the Moon Rises'. 

Baca Juga: Akui Semua Tuduhan Kekerasan Sekolah, Ini Dampak yang Didapat Aktor Ji Soo

Kontroversi bullying Ji Soo nampaknya masih menjadi isu besar dengan namanya yang masih trending di media sosial Twitter dengan total 25.3 ribu cuitan tentangnya. Sampai saat ini, KBS masih merundingkan langkah yang perlu diambil untuk kelanjutan drama 'River Where the Moon Rises'. 

Drama yang baru saja tayang enam episode dari total 20 episode tersebut telah merampungkan syuting sebanyak 18 episode atau 95%. Drama yang tayang pada Senin dan Selasa tersebut meraih rating 6,5 persen dan 8,8 persen pada minggu ini. 

Baca Juga: Terkuaknya Kasus Bullying Sederet Artis dan Idol Kpop, Sebenarnya Apa Dampak Bullying?

Melihat prospek proyek drama 'River Where the Moon Rises' yang cukup menjanjikan, tampaknya pihak KBS cukup berhati-hati dalam mengambil keputusan. KBS memiliki pilihan untuk memulai ulang proses syuting atau tetap menayangkan bagian Ji Soo dalam 18 episode mereka.*** 

 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x