Muncul Cameo Tak Terduga dalam Vincenzo, Warganet: Dramanya Bakal Sukses

- 8 Maret 2021, 20:49 WIB
Muncul Cameo Tak Terduga dalam Vincenzo, Warganet: Dramanya Bakal Sukses
Muncul Cameo Tak Terduga dalam Vincenzo, Warganet: Dramanya Bakal Sukses /tangkapan layar Netflix

 

JAKSELNEWS.COM - Drama mafia Vincenzo berhasil menembus dua digit untuk rating episode terbarunya. Mereka mencapai rating 12,3 persen untuk episode keenam. Cerita menjadi semakin menarik setelah pemilik asli perusahaan Babel, Jang Jun Woo menunjukkan dirinya pada pengacara tertinggi di Wusang. Permainan Babel dan Wusang pun menjadi semakin kotor dan licik. Namun Vincenzo dan Hong Cha Young tampak mampu mengatasi hal itu meski sempat merasa terpuruk.

Sekarang, mari kita kembali ke episode tiga drama Vincenzo. Dalam episode tersebut, terdapat sebuah adegan di mana Choi Myung Hee sedang menari zumba di ruangan firma hukum Wusang. Dilansir dari akun Instagram @kdramakita, warganet menyadari ada yang ganjil dalam adegan tersebut.

Tepatnya pada menit ke 63,25 detik terdapat ‘kameo’ tak terduga yang muncul. Kameo tersebut berupa bayangan putih menyerupai seorang wanita berjalan melewati tokoh Choi Myung Hee yang sedang menari zumba.

Adegan penampakan hantu dalam drama Vincenzo
Adegan penampakan hantu dalam drama Vincenzo Instagram @kdramakita

Baca Juga: Awas Tersedak, Ini 5 Aksesoris Mewah dalam Vincenzo dengan Harga Selangit

Beberapa warganet mengira itu hanyalah pantulan sosok Hong Cha Young yang dalam adegannya sedang mengintip melalui jendela.

Kayaknya itu pantulan kaca, orang-orang kan pada liatin dia goyang lewat kaca terus abis itu Hong Cha Young masuk, mungkin aja dia ngelewatin kaca itu, jadi terpantul deh,” tulis grsiaeklee.

Yang lainnya menganggap bayangan tersebut merupakan kesalahan editing dari tim produksi. Meski tidak sedikit yang menduga bahwa sosok bayangan putih itu adalah penampakan hantu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x