Jiplak MV Lay Zhang EXO, Young Lex Justru Sebut Fans KPop Otak Micin

- 9 Maret 2021, 10:45 WIB
Young Lex diduga lakukan pagiat terhadap lagu dari Lay EXO
Young Lex diduga lakukan pagiat terhadap lagu dari Lay EXO /@layzhang/ @young_lex18/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Video klip Raja Terakhir milik Young Lex diduga menjiplak MV Lit milik Lay Zhang EXO. Bukannya menghapus video tersebut, Young Lex malah menuliskan komentar negatif pada penggemar Kpop.

Hal itu terlihat di dalam sebuah postingan yang dibagikan akun gosip Instagram. Dalam postingan itu terlihat Young Lex telah menghina penggemar Kpop.

Postingan Young Lex menghina penggemar Kpop
Postingan Young Lex menghina penggemar Kpop Instagram Lambe Turah

"Fans KPop otak micin akan bilang ini plagiat," tulis Young Lex dalam postingan itu.

Unggahan yang sudah dibagikan ulang oleh sebagian akun gosip ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian menyayangkan tindakan Young Lex yang tidak kreatif dalam membuat karya.

"Gue bukan Exo-L tapi karena dia bawa-bawa Fans K-Pop sama aja nyindir semua fandom! Kalo gak ganteng seenggaknya kreatiif lah, apalagi itu Mv bawa budaya negara mereka, seenak jidatnya di plagiat!!!" komen salah satu netter.

"Itu sih strategi marketing dia aja buat naikin viewnya di youtube. Ngatain fans kpop otak micin bikin marah kan, jadinya banyak yang penasaran mau liat MVnya. Naiklah viewersnya. Udah biarin aja, malah makin viral nanti. Orang kek gini mah cari sensasi doang kek yg lain. Ga ada prestasi tp lebih banyak sensasi, bangga lagi," timpal netter yang lain.

"Buat anak kpopers, terutama EXO-l langsung dislike ama report aja. dia cuma butuh view dari anak kpopers..gak usah banyak bacot... di bacotin orang kaya dia kesenangan," sahut netter yang lainnya.

"Marketing S3. Mau kerahin kpopers utk nengok lagu dia di youtube biar trending. Pdhl dia sndri yg ngatain lagunya. Kpopers mana tau lagu dia klo bukan dia sndri yg mancing mreka utk liat di youtube?" kata warganet lain.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x