Debut Solo, Ini Penampilan Wendy Red Velvet yang Wajib Anda Lihat

- 10 Maret 2021, 17:11 WIB
Debut Solo, Ini Penampilan Wendy Red Velvet yang Wajib Anda Lihat
Debut Solo, Ini Penampilan Wendy Red Velvet yang Wajib Anda Lihat /Sumber: Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Salah satu agensi terkenal Korea Selatan, SM Entertainment baru merilis jadwal aktivitas artisnya sejak Februari hingga April. Dalam jadwal tersebut terlihat bahwa anggota Red Velvet, Wendy dituliskan akan debut solo pada bulan April nanti. SM Entertainment juga menuliskan segera mengumumkan comeback Red Velvet dan debut solo D.O. EXO.

Melihat hal itu, penggemar Red Velvet merayakan kabar ini dengan suka cita. Mereka tampak sudah menanti lama debut solo vokalis utama Red Velvet ini.

“Debut solo Wendy bukan hanya sekadar album, ini adalah budaya, alasan untuk bernafas dan melarikan diri dari kejamnya dunia. Ini adalah seni, sebuah hadiah yang kamu buka pertama saat natal, juga pelukan dari orang yang kamu sayang. Ini adalah segala yang kamu inginkan dan butuhkan,” cuitan dari akun Twitter @todayis_sooya.

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Series Netflix untuk Anda yang Tayang Maret 2021

Selagi bersiap akan debut solo Wendy Red Velvet, Jakselnews merangkum penampilan pemilik suara emas ini yang wajib Anda dengarkan. Yuk, lihat bersama.

Shallow - Lady Gaga & Bradley Cooper

Ketika Red Velvet menjadi bintang tamu dalam acara ragam Weekly Idol di tahun 2019, Wendy diminta menyanyikan sebuah lagu untuk mereka. Gadis kelahiran Seoul itu, menyanyikan lagu Shallow milik Lady Gaga dan Bradley Cooper. Pembawa acara dan anggota Red Velvet tampak hanyut dan tertegun mendengar suara Wendy.

Stay With Me - Chanyeol & Punch

Lagu OST dari drama Goblin ini pernah dinyanyikan oleh Wendy dan Chanyeol dalam konser SM Town di tahun 2017. Suara berat Chanyeol dan suara bening dari Wendy menyatu harmonis dan terdengar indah dalam penampilan ini.

Baca Juga: 7 Produk Skincare Ini Bisa Regenerasi Kulit Saat Tidur

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x