Berbeda 11 Tahun, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Jadi Pasangan dalam Drama Romantis SBS

- 10 Maret 2021, 18:51 WIB
Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam drama romantis SBS
Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam drama romantis SBS /Kolase Instagram.com/ @juanxkui @kyo1122/Instagram.com/ @juanxkui @kyo1122

JAKSELNEWS.COM - Telah lama dinanti kembali, Song Hye Kyo dikonfirmasi akan bergabung dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Hun. Proyek comeback ini digarap setelah dua tahun kemunculan Song Hye Kyo lewat drama 'Encounter' 2 tahun lalu. 

Song Hye Kyo dikabarkan menolak peran ini pada awalnya, namun perusahaan produksi memberi tawaran kedua untuk Song Hye Kyo. Artis kelahiran 22 November 1981 ini pun akhirnya memutuskan untuk menerima peran tersebut setelah membacanya dengan hati-hati.

Seperti dilansir dari Allkpop, dalam drama 'Now, We Are Breaking Up', Song Hye Kyo akan berperan sebagai manajer tim brand fashion. Ia akan bertemu dengan Jang Ki Yong yang berperan sebagai seorang fotografer lepas yang kaya dan populer. 

Jang Ki Yong yang akan bersanding dengan Song Hye Kyo juga bukan aktor baru dalam dunia entertainment Korea Selatan. Sebelumnya, Jang Ki Yong juga terlibat dalam proyek 'Born Again' pada 2020 dan yang terbaru, 'Frightening Cohabitation' dengan Hyeri yang akan tayang pada 2021 ini. 

Baca Juga: Debut Solo, Ini Penampilan Wendy Red Velvet yang Wajib Anda Lihat

Drama kolaborasi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini rencananya akan dirilis sekitar bulan Oktober tahun ini di stasiun SBS. Drama ini ditulis oleh Kim Jae In yang sebelumnya menulis drama 'Misty' pada 2018.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x