7 Fakta Menarik Jang Ki Yong, Lawan Main Song Hye Kyo yang Beda Usia 11 Tahun

- 11 Maret 2021, 07:01 WIB
Aktor Jang Ki Yong lawan main Song Hye Kyo di drama terbaru SBS
Aktor Jang Ki Yong lawan main Song Hye Kyo di drama terbaru SBS /Instagram Jang Ki Yong

JAKSELNEWS.COM - Jang Ki Yong telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam drama terbaru berjudul Now, We Are Breaking Up. Hal mengejutkan lainnya adalah lawan main dari pria tampan ini adalah Song Hye Kyo.

Keduanya sudah dikonfirmasi akan mengambil peran sebagai Ha Young Eun dan Yoo Jae Guk. Drama ini akan mulai di produksi pada April mendatang dan akan dijadwalkan pada semester kedua tahun ini di saluran SBS.

Jang Ki Yong mulai dikenal luas usai perannya dalam drama thriller Come and Hug Me sebagai sosok polisi jujur yang merupakan anak dari seorang pembunuh berantai keji.

Berikut fakta menarik aktor berusia 28 tahun ini.

1. Mengawali karir sebagai model

Dengan tinggi badan semampai, menjadikan Jang Ki Yong bergelut di dunia model terlebih dulu ketimbang aktor. Tahun 2012 silam, dibawah naungan agensi YGKPlus Jang Ki Yong memulai debutnya sebagai model. Dua tahun kemudian dia debut sebagai aktor dan tampil di drama Korea Its Okay, Thats Love.

2. Jago Ngerap

Jang Ki Yong adalah sosok aktor multitalenta. Dia gak cuma jago akting saja, tetapi juga bisa ngerap lho. Dia pernah unjuk kebolehannya sebagai rapper di acara survival Tribe of Hip Hop. Meski belum pernah menekuni dunia rapp secara profesional namun dia berhasil lolos hingga lima besar. Wow daebak!

3. Gemar nonton pertandingan UFC

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x