Deddy Corbuzier Komen Pedas ke Model INTM: Ekspresi, Akting, Gestur Badan Kamu Semua Salah!

- 16 Maret 2021, 20:05 WIB
Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier) /Instagram/@mastercorbuzier

JAKSELNEWS.COM - Babak 6 besar “Indonesia Next Top Model 2021” di NET. kembali menghadirkan berbagai drama dan kejutannya. Kali ini kontestan asal Surabaya, Grace, yang berhasil mendapatkan kesempatan kedua kembali gagal melanjutkan perjuangannya dalam ajang pencarian model internasional tersebut.

Selanjutnya, enam peserta Indonesia Next Top Model (INTM) Iainnya (Gea-Jakarta, Yumi-Makassar, Ilene-Bali, Devina-Bali, dan Ranti-Jakarta) harus melanjutkan persaingannya pada babak 5 besar di layar kaca NET. pada Sabtu dan
Minggu, 20-21 Maret 2021, pukul 20.00 WIB di NET. Mereka akan bertarung dalam tantangan bertema water sport bersama aktor tampan Dimas Beck dan fotografer profesional Rio Motret.

Kehadiran kembali dua peserta INTM yang mendapatkan kesempatan kedua, Ranti (Jakarta) dan Grace (Surabaya), memang membuat persaingan 4 besar menjadi lebih penuh drama. Ilene (Bali), Yumi (Makassar), Gea (Jakarta) dan Devina (Bali) harus dapat kembali menerima mereka di rumah karantina.

Baca Juga: Challenge TikTok Ini Bisa Asah Kreatifitas, Jadi Model Album Cover Lagu!

Dibantu hair stylist tanah air, Andreas Zhu, mereka muncul dengan tampilan barunya yang lebih segar dan bersemangat menghadapi tantangan Go See challenge bersama 3 desainer papan atas Indonesia yaitu Jeffry Tan, Wong Hang dan Danjyo Hiyoji.

Enam peserta terpilih INTM tersebut harus mampu tampil langsung di catwalk mengenakan baju rancangan para desainer kelas atas tersebut. Gea dan Yumi banyak menarik perhatian para desainer dan berhasil mendapatkan hadiah baju rancangan para desainer tersebut.

Sementara itu di kelas akting, aktris Ussy Sulistyawati memberi bocoran kepada 6 model-model cantik tersisa di INTM tersebut tentang tantangan berikutnya yaitu TV commercial (TVC) challenge bertema “Bad Girls VS Spy Girls”. Dalam unjuk kemampuan akting, Ussy menilai Yumi sangat terlihat “fake” atau terlihat berpura-pura dalam mempraktekan seni peran.

Baca Juga: Indonesia's Next Top Model Makin Panas, Devina dan Gea Dinilai Keterlaluan dan Sombong

Ternyata komentar negatif yang sama terkait Yumi juga dilontarkan juri pada hari berikutnya yang mendapat tantangan untuk memerankan sosok bad girl. “Kamu kebanyakan mikir. Padahal peran ini tuh kamu banget. Yang ada jadinya di sini kamu kelihatan fake.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: NET TV


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x