Festival Coachella Ditunda Hingga April 2022

- 18 Maret 2021, 13:33 WIB
FESTIVAL Musik Coachella dan Stagecoach ditunda hingga Oktober.*
FESTIVAL Musik Coachella dan Stagecoach ditunda hingga Oktober.* /Instagram @coachella

JAKSELNEWS.COM - Festival Seni dan Musik Coachella Valey kabarnya kembali ditunda.

Melansir Variety, pada Kamis, 18 Maret 2021, Coachella yang akan diselenggarakan pada April 2021 lagi-lagi ditunda pada April 2022.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh dua sumber dari industri tersebut. Selain itu, Festival Stagecoach yang diadakan dua minggu setelah Coachella juga megngikuti jejaknya.

Baca Juga: Sekuel Film 'Venom' Akan Dipastikan Rilis September 2021

Penundaan jadwal tersebut telah menandai 4 kalinya tanggal penundaan acara Coachella yang berlangsung di Empire Polo Ground di Indio, California.

Penundaan pertama terjadi pada Maret 2020 yang kemudian dipindahkan ke April hingga Oktober 2020. Kembali lagi ke April 2021, dan kini menjadi 2022.

Sebuah sumber mengatakan bahwa alasan penundaan terbaru ini karena ketidakpastian yang sedang berlangsung akibat dari pandemi Covid-19, meski saat ini sudah banyak pihak promotor dan perusahaan hiburan yang sudah berencana untuk memulai kembali tur di akhir musim panas dan musim gugur.

Baca Juga: Amerika Serikat Tawarkan Kolaborasi dengan Korea Selatan dan Jepang

Coachella selalj menjual 125.000 tiket per hari, dan menyediakan logistik untuk lebih dari 100.000 orang yang bepergian ke dan berkumpul di satu lokasi yang dapat menciptakan kemungkinan penularan penyakit yang tak terukur.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x