Disarankan buat Video Musik Tanpa Busana, Begini Komen Jessi

- 19 Maret 2021, 06:38 WIB
Jessi (Instagram / jessicah_o)
Jessi (Instagram / jessicah_o) /Instagram / jessicah_o

JAKSELNEWS.COM  - Serial Look Me UP di saluran Youtube K-pop 1theK menghadirkan penyanyi solo Jessi yang baru saja merilis single terbaru ‘What Type of X‘ . Pada acara tersebut, Jessi diminta untuk membaca beberapa komentar dan langsung menjawabnya. Jessi bereaksi dalam menjawab beberapa pertanyaan dengan semangat dan kharismanya yang khas.

Ada satu jawaban Jessi yang disoroti banyak penonton terkait komentar saat itu.

“Jika saya memiliki tubuhnya, saya akan merekam video musik ‘Down’ dengan tanpa busana,” ujar salah satu penggemarnya.

Baca Juga: BLINK Wajib Tahu, Segini Harga Outfit Cantik Rose BLACKPINK dalam MV On The Ground

Komentar tersebut mendapat respon yang mengejutkan bagi Jessi. Dia segera setuju bahwa dia ingin memperlihatkan lebih banyak dari fisiknya yang cantik.

“Yesss! Saya ingin mengurangi pemakaian kostum saat merekam video musik tersebut tapi saya tidak bisa karena ada rating dan lainnya,” ujar Jessi.

Jessi menunjukan bahwa dia bangga dengan tubuhnya dan tidak keberatan untuk memamerkannya. Dia juga membentak para pembenci yang berpikir dia terlalu bersemangat dalam mencintai dirinya sendiri.

Baca Juga: Dirilis 23 Jam Lalu, Video Musik Rose BLACKPINK Trending #1

“Siapa mereka untuk mengatakan sesuatu tentang penampilanku? Anda tahu apa yang saya katakan? Ini tubuhku. Jika mereka tidak ingin melihatnya, mereka dapat memilih untuk tidak melihatnya,” tambah Jessi.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x