Episode 9 'Penthouse' Season 2 Tayang, Sejumlah Teori Netizen Terbukti

- 20 Maret 2021, 08:00 WIB
Joo Dan Tae jadi karakter terkuat dalam  'Penthouse' season 2
Joo Dan Tae jadi karakter terkuat dalam 'Penthouse' season 2 /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Alur tidak terduga dan perubahan karakter secara tiba-tiba mungkin membuat netizen tidak berekspektasi banyak tentang kebenaran teori yang diciptakan dari media sosial. Namun, setelah penayangan episode 9 'Penthouse' season 2, rasanya tidak ada salahnya mencoba berteori tentang drama 'Penthouse'.

Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode 9 'Penthouse' season 2 semalam memperoleh rating sebesar 24,7% dan 22,1%. Rating ini rasanya tidak cukup untuk mewakilkan rasa senang netizen saat teori pertama tentang kematian Bae Ro Na terbukti benar. 

Joo Dan Tae benar-benar terlibat dalam kematian Bae Ro Na. Menjadi salah satu kandidat pria berjaket coklat muda yang mencabut selang oksigen Bae Ro Na, ternyata bukan Ha Yoon Chul pelakunya, melainkan Joo Dan Tae. 

Baca Juga: Masuk Jajaran Villain Ganteng, Dokter Sung Yo Han 'Mouse' Dulunya Dokter Polos Loh!

Upaya penyelamatan Logan Lee terhadap Na Ae Gyo juga pada akhirnya menemukan fakta lain. Fakta baru tentang karakter Na Ae Gyo yang tampil kuat dan garang ini justru memperkuat teori netizen bahwa Na Ae Gyo adalah Shim Su Ryeon. 

Sepertinya harapan dan teori netizen tentang kebenaran identitas Na Ae Gyo terbukti benar. Na Ae Gyo tampak tidak mengingat jika ia pernah menghubungi Logan Lee dua tahun lalu. 

Selain itu, adegan mandi yang ditampilkan pada episode 9 'Penthouse' season 2 malah menghapus tato kupu-kupu yang menjadi ciri khas karakter Na Ae Gyo. Wah benarkah Shim Su Ryeon masih hidup?

Baca Juga: Korlantas Polri Ingin Hadirkan Aplikasi Khusus Perpanjangan SIM Online

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x