Aktor Idris Alba Akan Rilis Buku Anak-Anak

- 20 Maret 2021, 14:53 WIB
Aktor Idris Alba
Aktor Idris Alba /

JAKSELNEWS.COM - Aktor Idris Alba yang sukses di industri film Hollywood kabarnya akan mencoba terjun ke industri kreatif.

Kabarnya, bintang Hobss & Shaw tersebut telah menandatangani sejumlan kesepakatan dengan penerbit HarperCollins bagian buku anak.

Kesepakatan tersebut mencakup buku bergambar dan fiksi anak yang dikembangkan bersama partner penulisnya, Robyn Charteris.

Baca Juga: Pesawat Trigana Air Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Halim

Dikutp dari Hollywood Reporter, pada Sabtu, 20 Maret 2021, buku anak-anak tersebut akan dirilis pada tahun 2022. Selain itu, Idris Alba juga mengaku jika dirinya ingin menuangkan karakter yang ada didalam benaknya melalui buku anak-anak.

"Saya merasa diilhami oleh putri saya akan imajinasi dengan berbagai karakter yang ada. Saya juga mendapat banyak inspirasi dari mitra saya yang luar biasa Robyn Charteris dan tim dari penerbit Harper Collins," ungkap Idris Elba.

Pada kesepakatan penerbitan buku anak-anak tersebut, Idris Alba diakui sebagai salah satu insan kreatif yang ikonik dan multi talenta.

Baca Juga: Ini Alasan 3 Single Hanbin Bermakna Istimewa hingga Fans Bagikan Semangat Lewat Kolom Komentar

"Saya senang dia bergabung dengan daftar penulis buku anak Happer Collins, ungkap perwakilan penerbit, Ann-Janine Murtagh.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Hollywood Reporter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x