Taecyeon 2PM akan Gantikan Jo Byung Gyu di Drakor Sageuk Terbaru tvN

- 23 Maret 2021, 07:47 WIB
Ok Taecyeon 2PM di drama Korea Vincenzo
Ok Taecyeon 2PM di drama Korea Vincenzo /Instagram.com/tvndrama.official.

JAKSELNEWS.COM - Sukses memerankan sosok pemimpin perusahaan berhati keji dalam drama Korea Vincenzo, Taecyeon 2PM kini sedang diincar tim produksi drama lain. Diketahui Taecyeon diincar untuk menggantikan Jo Byung Gyu dalam drama terbaru tvN.

Drama dengan judul sementara Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi mengincar Taecyeon sebagai pemeran utama pria yang sebelumnya tengah dipertimbangkan oleh Jo Byung Gyu. Jo Byung Gyu diketahui terseret dalam kasus bullying sehingga nasib keaktorannya menjadi tidak jelas.

Meski pihak Jo Byung Gyu sendiri sudah membantah tuduhan bullying tersebut namun tvN tidak mau mengambil risiko. Mereka tetap mengantisipasi dengan mencari pemain baru.

Agensi yang menaungi member 2PM itu, 51K membenarkan tawaran tersebut. Bahkan Taecyeon disebut-sebut sudah menerima ajakan casting meskipun dirinya kini masih disibukkan dengan syuting Vincenzo.

"Ok Taecyeon memang menerima tawaran casting itu. Namun karena saat ini drama Vincenzo masih proses syuting, belum ada yang diputuskan," kata agensi 51K.

Drama Korea Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi menceritakan seorang inspektur kerajaan yang pemalas. Tetapi dia mendapatkan perintah cukup berat karena harus menyamar dan membongkar segala praktek korupsi di kerajaan.

Tidak sendirian, sang inspektur ini nantinya akan bekerja sama dengan wanita penuh semangat membara demi mengungkap praktek korupsi tersebut dan mengungkap kebenaran. Akankan mereka akan berhasil? ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X