Jennifer Dun Mengaku Menyesal Memiliki Masa Lalu Suram

- 24 Maret 2021, 20:30 WIB
Minta Dirinya Tak Lagi Dihujat, Jennifer Dunn: Aku Punya Hati Loh.
Minta Dirinya Tak Lagi Dihujat, Jennifer Dunn: Aku Punya Hati Loh. /Tangkapan layar YouTube/MD Entertainment

JAKSELNEWS.COM - Jennifer Dun selalu dipandang negatif bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, terseret kasus narkoba hingga dicap sebagai pelakor dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Menanggapi hal tersebut sosok yang akrab disapa Jedun ini mengaku menyesal dengan image negatif yang diberikan oleh publik kepadanya itu. Dia juga tak menampik bahwa masa lalunya memang cukup kelam.

"Ya seperti yang kamu tahu, masa lalu aku buruk. Aku enggak mau nyalahin sekitar, itu memang keputusan jelek yang sudah aku lakuin. Kebodohan, kebegoan, udah semua yang buruk-buruk waktu itu aku jalanin," kata Jennifer Dunn mengutip Youtube MD Entertainment Rabu (24/3).

Dia juga mengaku malu dengan masa lalunya tersebut. Bahkan seringkali membuatnya termenung di rumah memikirkan hal tersebut.

"Aku suka bengong di rumah, sebelum tidur atau yang lain kayak 'Oh My God dulu aku itu rusak banget ya. Ya Allah gue lakuin ini. Gue dulu gini banget nakal'. Malu sendiri, tapi mau gimana? udah terjadi," katanya melanjutkan.

Meskipun dia dicap pelakor oleh sebagian besar orang, terlebih netizen di Indonesia, Jedun justru mengaku bahagia dan senang menjalani rumah tangga dengan Faisal Harris. Bahkan dia juga saat ini sedang belajar bisnis dari mantan suami Sarita Abdul Mukti itu.

"Aku bahagia sekarang. Ke depan aku pengen semua baik-baik saja. Sekarang aku kerja bantuin suami, ngurusin jual beli rumah," kata wanita berusia 31 tahun itu.

Dia juga tengah belajar agar bisa mengikuti jejak suaminya menjadi seorang pebisnis sukses. Maka dari itu dia dipercayakan memegang bisnis properti milik Faisal Harris.

"Aku sekarang lagi belajar, semoga bisa mengikuti jejaknya menjadi pebisnis," timpal Jedun.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x