Dikira Permen Karet, Prilly Latuconsina Beli Kondom Saat SMP

- 31 Maret 2021, 10:10 WIB
Prilly Latuconsina sebut alasan tak ada pria yang mengajaknya berkencan.*
Prilly Latuconsina sebut alasan tak ada pria yang mengajaknya berkencan.* /Instagram/@prillylatuconsina96

JAKSELNEWS.COM - Prilly Latuconsina belum lama ini secara blak-blakan mengungkap hal lucu yang pernah terjadi di kehidupannya. Kejadian lucu tersebut bahkan diakui Prilly masih teringat sampai saat ini.

Prilly mengaku pernah membeli kondom saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Mantan kekasih Maxime Boutier ini menjelaskan bahwa saat itu dia menduga kondom adalah permen karet karena memiliki banyak rasa dan tampilan yang menarik.

Hal itu diungkapkan Prilly saat menjadi bintang tamu di channel youtube Boy William belum lama ini. Prilly mengaku membeli alat kontrasepsi itu di salah satu minimarket.

"Jadi pas SMP gue pernah beli kondom di salah satu minimarket. Karena ada rasanya kan ya gue beli aja dong," kata Prilly serasa tertawa mengenang kejadian tersebut.

Mendengar jawaban dari Prilly, Boy lantas menanyakan apakah kondom tersebut dimakan atau tidak.

"Lo makan gak tuh?" tanya Boy William.

"Ya enggak lah. Pas sampe kasir, kasirnya bilang dan nanya ke gue, kamu tau gak ini apaan? Gue jawab aja dong permen karet kan? Mbak kasirnya jawab bukan dek, kamu balikin ke tempat semula ya. Suatu saat kamu akan tau itu apa," kenang Prilly menirukan percakapannya saat itu.

Boy William kembali mengajukan pertanyaan kepada perempuan berusia 24 tahun itu. Boy bertanya apakah saat ini Prilly sudah mengetahui apa itu kondom atau belum.

"Sekarang udah tahu kondom itu apaan? tanya Boy William penasaran.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x