Episode 13 'Penthouse' Season 2 Tayang Besok Malam, Berikut Hal yang Dinantikan Penggemar

- 1 April 2021, 13:22 WIB
Joo Dan Tae dan Shim Su Ryeon dalam 'Penthouse'
Joo Dan Tae dan Shim Su Ryeon dalam 'Penthouse' /Instagram.com/ @heradanryeon

JAKSELNEWS.COM - 'Penthouse' season 2 akan berakhir besok malam setelah tayang sejak Februari lalu. Pada penayangan episode 12 Sabtu lalu, 'Penthouse' berhasil meraih rating tertinggi yang melampaui rekor musim pertamanya, yaitu sebesar 29,2 persen.

Berakhirnya musim kedua 'Penthouse' membuat penonton tidak sabar menantikan ending season 2 sekaligus sedih. Pasalnya, 'Penthouse' season 3 baru akan kembali tayang pada Juni 2021 dan hanya akan menampilkan 1 episode setiap minggunya. 

Menjadi drama yang tidak bisa ditebak sejak musim pertama, berikut beberapa highlight yang dinantikan penggemar akan menjadi akhir dari musim kedua drama 'Penthouse'. 

Baca Juga: Peta Baru, Skin Bundle Baru! Ada 13 Skin Baru di Peta Airship Among Us

Warga Hera Palace Pindah

Bukan pindah ke apartemen 100 lantai nan mewah lainnya, tapi justru ke penjara. Dugaan ini muncul setelah beredar foto dan video para artis 'Penthouse' yang sedang syuting dengan pakaian tahanan. 

Tidak hanya duo Joo Dan Tae - Cheon Seo Jin, tapi seluruh geng Hera Palace akhirnya masuk ke penjara. Wah, kira-kira beneran gak ya?

Dalam foto tersebut bahkan terlihat sosok Oh Yoon Hee yang di akhir episode 12 melompat bunuh diri. Gak jadi meninggal nih?

Baca Juga: Beli Nasi Goreng Rp 400 Juta, Ada Keanehan di Balik Nada Bicara Sisca Kohl

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x