Hadiri Sidang Perdana, Thalita Latief Sebut ada Wanita Lain di Kehidupan Dennis Lyla

- 1 April 2021, 17:31 WIB
Ngamuk Dihujat Netizen, Thalita Latief: Saya Kena Kanker Tiroid karena Memendam Rasa Sakit!
Ngamuk Dihujat Netizen, Thalita Latief: Saya Kena Kanker Tiroid karena Memendam Rasa Sakit! //*Instagram @Thalita Latief

JAKSELNEWS.COM - Thalita Latief dan Dennis Lyla menjalankan sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari ini. Thalita Latief mengaku mantap dengan keputusannya tersebut.

Ditambah lagi, Thalita dan Dennis rupanya sudah pisah ranjang selama tiga tahun belakangan ini. Melalui kuasa hukumnya, Thalita menyampaikan bahwa alasan perceraian tidak bisa dipaparkan secara gamblang, namun dia mengisyaratkan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu benar adanya.

"Terkait hal itu menurut klien kami ada hal demikian. Tapi saya rasa tidak baik jika disampaikan di publik. Akan disampaikan dalam persidangan," kata Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum Thalita Latief Kamis (1/4).

Selain itu, dugaan lain yang mencuat adalah adanya perempuan lain dalam kehidupan Dennis Lyla. Thalita mengaku mendapatkan banyak informasi tersebut dari orang lain.

"Dugaan, saya gak bisa bilang gimana-gimana. Tapi banyak yang kasih informasi seperti itu. Itu benar, tapi saya juga harus jaga privasi anak," kata Thalita.

"Dugaan seperti itupun nanti akan disampaikan dalam persidangan selanjutnya," tambah Maruli.

Sementara itu, Dennis Lyla yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein mengatakan semua tuduhan tersebut tidaklah benar. Ia menyampaikan tindakan KDRT seperti yang dituduhkan tidaklah ada.

"Sepanjang ini jika bahas KDRT, kami gak ada bukti. Mungkin KDRT yang disampaikan Thalita ini seperti apa? Ada KDRT fisik dan psikis. Kalau KDRT fisik saya rasa tidak ada," ungkapnya.

Dia juga membantah tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh kliennya tersebut. Menurutnya tidak ada perempuan lain selain Thalita Latief.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x