'Penthouse' Season 2 Sukses Besar, Joo Dan Tae Dinanti pada Musim Ketiga

- 3 April 2021, 08:33 WIB
'Penthouse' akhiri musim kedua dengan rating tinggi
'Penthouse' akhiri musim kedua dengan rating tinggi /Sumber: Twitter.com/@midorawr

JAKSELNEWS.COM - 'Penthouse' telah menyelesaikan episode terakhir pada musim keduanya semalam. Berdasarkan Nielsen Korea, rating penayangan 'Penthouse' semalam yaitu 26%, 25,2%, dan 21,9% untuk tiga bagian. 

Selama penayangan musim kedua, 'Penthouse' banyak menampilkan banyak kejutan yang sanggup membuat penonton hanyut dalam emosi. Pada episode 13, seluruh pihak yang bersalah menerima hukuman yang pantas. 

Namun, tidak berhenti sampai di situ, ternyata Joo Dan Tae tetap memilik kekuatan penuh meskipun dikhianati dan berada dalam penjara. Disebut-sebut akan menjadi villain selanjutnya, Logan Lee justru terlihat meninggal dunia dalam ledakan bom yang sengaja dipasang Joo Dan Tae dan sekutunya. 

Baca Juga: Inggris Temukan 30 Kasus Pembekuan Darah Akibat Vaksin AstraZeneca

Dua karakter baru yang diduga akan menjadi kekuatan Joo Dan Tae pada season 3 yaitu karakter Heo Sung Tae dan On Joo Wan. Heo Sung Tae adalah ayah Yoo Jenny yang selama ini dipenjara demi menutupi kesalahan Joo Dan Tae.

Selain itu, karakter On Joo Wan masih menjadi misteri dimana ia menyebut Joo Dan Tae dengan nama aslinya 'Mr. Baek'. On Joo Wan juga mengatakan jika 'Mr. Baek' adalah teman lamanya. 

Tidak terobsesi pada Shim Su Ryeon, nyatanya Joo Dan Tae lebih mencintai Na Ae Gyo yang tanpa sengaja dibunuhnya. Season 3 pun dikabarkan akan menjadi masa kebangkitan Joo Dan Tae untuk membalaskan dendamnya. 

Baca Juga: Agensi Ji Soo Dituntut Ganti Rugi Milyaran Syuting Ulang 'River Where the Moon Rises'

Sederet artis pemeran 'Penthouse' pun mengucapkan rasa terima kasih pada penggemar lewat akun Instagram resmi mereka. Jin Ji Hee yang memerankan karakter Yoo Jenny, Kim Young Dae yang berperan sebagai Joo Seok Hoon, Choi Yebin sebagai Ha Eun Byeol, dan Eugene yang berperan sebagai Oh Yoon Hee mengucapkan terima kasih karena kesuksesan besar season 2. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x